Area VI Peningkatan Kualitas Pelayanan Publk
I. Pemenuhan
NO |
INDIKATOR KERJA |
DOKUMEN PENDUKUNG |
1. |
||
2. |
Telah dilakukan berbagai upaya Peningkatan Kemampuan ttg Penerapan Budaya Pelayanan Prima |
|
Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media |
||
Telah terdapat sistem pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar |
||
|
|
|
3. |
Terdapat media pengaduan dan konsultasi pelayanan yang terintegrasi dengan SP4N-Lapor |
|
|
|
Terdapat unit yang mengelola pengaduan dan konsultasi pelayanan |
4. |
Penilaian Kepuasan Terhadap Pelayanan |
Telah dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan |
Hasil survei kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka |
||
5. |
Pemanfaatan Teknologi Informasi |
Telah menerapkan teknologi informasi dalam memberikan pelayanan |
II. Reform
NO |
INDIKATOR KERJA |
DOKUMEN PENDUKUNG |
1. |
||
2. |