Teleconference perdana Pengadilan Agama Sawahlunto dengan KPTA Padang

By Pengadilan Agama Sawahlunto 11 Nov 2019, 11:13:40 WIB PA Sawahlunto
Teleconference perdana Pengadilan Agama Sawahlunto dengan KPTA Padang

Jum'at, 8 November 2019, tepat pada pukul 14.00WIB Pengadilan Agama Sawahlunto menerima Teleconference dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Padang, atau yang diwakili oleh Waka PTA Padang, Yml. Dr. Zulkarnain, S.H., M.H., Teleconference dilaksanakan dengan beberapa Pengadilan Agama diantaranya, Pengadilan Agama Maninjau, Pengadilan Agama Painan, Pengadilan Agama Payakumbuh, Pengadilan Agama Tanjung Pati, Pengadilan Agama Batusangkar dan Pengadilan Agama Sawahlunto

.

Suasana Teleconference di Pengadilan Agama Sawahlunto

Teleconference di Pengadilan Agama Sawahlunto disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Sawahlunto beserta jajarannya, dan seluruh Pegawai Pengadilan Agama Sawahlunto.

Dibeberapa Pengadilan Agama teleconference berjalan lancar, namun ada juga di beberapa Pengadilan Agama sedikit mengalami gangguan teknis termasuk Pengadilan Agama Sawahlunto. Untuk itu Bpk. Waka PTA menghimbau untuk segera membenahi gangguan teknis tersebut, sehingga dissat Teleconference dengan pimpinan yang lebih tinggi, teleconference dapat berjalan dengan lancar.

Teleconference, diakhiri saat berkumandangnya adzan ashar, tak lupa Waka PTA menyampaikan untuk tetap meningkatkan kinerja guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan. Waka PTA mengakhiri teleconference tersebut, dengan mengucapkan salam dan sampai ketemu di lain waktu.

 




View all comments

Write a comment