Sambangi PA Sawahlunto; Dinas Koperasi Propinsi Sumbar Lakukan Pemeriksaan Reguler

By Pengadilan Agama Sawahlunto 12 Agu 2019, 09:01:30 WIB BADILAG
Sambangi PA Sawahlunto; Dinas Koperasi Propinsi Sumbar Lakukan Pemeriksaan Reguler

Jum'at 09 Agustus 2019 Tim dari Dinas Koperasi Peropinsi Sumatera Barat sambangi Pengadilan Agama Sawahlunto. Tim yang beranggotakan Junaidi dan Erniaty itu telah 2 (dua) hari melakukan pengawasan dan pemeriksaan terhadap KPRI Koperasi Pegawai  Pengadilan Agama (KOPPA) Sawahlunto. Ini  merupakan pengawasan dan pemeriksaan reguler yang memang sudah terjadwal, dan ini kita lakukan setiap tahunnya secara berkala, demikian pernyataan dari Junaidi yang saat ini menjabat sebagai Kabid. Pengawasan dan Pemeriksaan pada Dinas Koperasi Propinsi Sumetera Barat.

Bendahara Koperasi KOPPA Sawahlunto  Dra. Delmiza Eriyanti menyatakan bahwa pemeriksaan telah selesai dilaksanakan oleh Tim Dinas Koperasi Propinsi pada hari Kamis tanggal 08 Agustus 2019 bertempat di Sekretariat KOPPA Sawahlunto, yang berlokasi tidak jauh dari Kantor Pengadilan Agama Sawahlunto, dan hari ini adalah ekspos hasil temuan dari Tim.

Dalam pertemuan yang berlangsung di Lantai 1 Gedung Pengadilan Agama Sawahlunto tersebut juga diikuti oleh seluruh Pengurus berserta jajaran Pengawas Koperasi KOPPA Sawahlunto. Fathurrizqi, S.H.I. yang baru saja mendapat mandat menggantikan Armen Ghani, S. Ag, M. A menakhodai Koperasi Pegawai Pengadilan Agama (KOPPA) Sawahlunto sangat berterimakasih atas kritik dan saran dari Tim Dinas Koperasi Propinsi, menurutnya pengawasan secara berkala merupakan pembinaan dan bentuk perhatian langsung dari Dinas Koperasi Propinsi kepada Koperasi KOPPA Pengadilan Agama Sawahlunto. Hasil temuan dari pengawasan dan pemeriksaan ini akan segera kita tindak lanjuti, ada waktu untuk berbenah, kita diberikan 3 (tiga) bulan untuk itu, ujarnya.

Pertemuan tersebut diakhiri dengan sesi tanya jawab dan foto bersama Pengurus Koperasi KOPPA Sawahlunto dan Pengawas Koperasi KOPPA Sawahlunto beserta Tim Pengawas dan Pemeriksa Dinas Koperasi Propinsi Sumatera Barat.

Foto Bersama Pengurus, Pengawas KOPPA Sawahlunto dengan
Kabid. Pengawasan dan Pemeriksaan pada Dinas Koperasi Propinsi Sumetera Barat




View all comments

Write a comment