PA Sawahlunto Laksanakan Sosialisasi Hasil Bimtek Aplikasi SIPP pada PA se Sumatera Barat Kemaren

By Pengadilan Agama Sawahlunto 28 Nov 2019, 11:49:16 WIB PA Sawahlunto
PA Sawahlunto Laksanakan Sosialisasi Hasil Bimtek Aplikasi SIPP pada PA se Sumatera Barat Kemaren

Kamis, 28 November 2019, bertempat di ruang pertemuan Pengadilan Agama Sawahlunto melaksanakan Sosialisasi Hasil Bimtek Aplikasi SIPP pada PA se Sumatera Barat yang diadakan oleh PTA Padang, pada tanggal 25 November s.d 26 November 2019. Bimtek diikuti oleh Ketua PA Sawahlunto, Doni Dermawan, S. Ag, M.H.I., Panitera PA Sawahlunto Hj. Emmy Zulfa, S. Ag, dan 1 Orang Operator SIPP Jefrihariadi, A. Md.

Sosialisasi tersebut dilaksanakan langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Sawahlunto, didampingi oleh Wakil ketua Pengadilan Agama Sawahlunto, dan Panitera Pengadilan Agama Sawahlunto. Dalam sosialisasi tersebut, Ketua Pengadilan Agama Sawahlunto menyampaikan point-point penting dari hasil Bimtek tersebut, diantaranya akan ada penilaian terhadap kepatuhan pengisian data di SIPP, data di SIPP harus diisi dengan benar, dan untuk perkara E-Litigation sudah dapat diterima, dan beberapa point penting lainnya seputar permasalahan SIPP.

Pegawai PA Sawahlunto tampak serius mendengarkan pemaparan dari Ketua PA. Sawahlunto.

Rapat berlangsung lebih kurang 60 menit, dan ditutup oleh Panitera Pengadilan Agama Sawahlunto sembari mengingatkan agar kita dapat melaksanakan setiap arahan atau instruksi dengan sebaik-baiknya demi kelancaran pelaksanaan tugas di PA. Sawahlunto




View all comments

Write a comment