Alhamdulillah, PA Muara Enim naik kelas dari kelas II jadi Kelas IB

By Pengadilan Agama Sawahlunto 04 Des 2017, 09:47:18 WIB PTA Padang

Alhamdulillah...

Segala puji bagi Allah, Tuhan sang pengatur siang dan malam. Setelah proses perjuangan yang bagitu panjang, akhirnya Pengadilan Agama (PA) Muara Enim kini telah naik kelas dari kelas II sehingga menjadi PA Muara Enim Kelas IB.

Perjuangan panjang seluruh jajaran PA Muara Enim tersebut bak tongkat estafet yang telah berjalan selama tiga kali masa jabatan ketua pengadilan, mulai dari tahun 2013 hingga tahun 2017 ini hingga akhirnya perjuangan dan doa sekian lama tersebut telah membuahkan hasil. Sejak dikeluarkannya Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor. 37/KMA/SK/II/2017 TENTANG PENINGKATAN KELAS PADA DUA PULUH SEMBILAN PENGADILAN AGAMA KELAS II MENJADI KELAS I B DAN DUA PULUH SATU PENGADILAN AGAMA KELAS I B MENJADI KELAS I A, maka "sah" PA Muara Enim menjadi kelas IB.

Ketua PA Muara Enim Drs. H. Habib Rasyidi Daulay, M.H. mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran dan Keluarga Besar PA Muara Enim atas kenaikan kelas ini, dan mengajak kepada seluruh Hakim, Pejabat dan staff untuk dapat menaikkan juga kwalitas pelayanan kepada masyarakat, "karena itu yang terpenting", tegas Pak Ketua.




Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment